Kamis, 07 April 2016

Foto Prewedding dengan Nuansa Vintage di Semarang



Semarang dengan sejarah panjang dengan bangunan-bangunan tua dan Kota Lama mengundang siapa saja untuk menikmati kenangan tempo doeloe. Serpihan jejak masa lalu yang berserak bisa saja melenakan untuk di tengah gerak cepat waktu yang menggulung berbagai aktivitas. Menyusuri peninggalan masa lalu bisa juga berarti sejenak melupakan kepenatan hidup yang terjadi saat ini.  Menyusuri masa lalu bisa dikatakan merawat kenangan. Kenangan itu selalu indah kata sebagian orang.
Foto prewedding bertema vintage sering menjadi pilihan bagi para calon pengantin . Sebagian hanya karena alasan seru-seruan tapi ada juga dengan konsep yang benar-benar  matang dipikirkan. Foto dengan konsep vintage, kuno, jadoel atau apapun namanya selalu berhasil menciptakan kesan. Bicara soal foto konsep vintage, harus diakui salah satu tempat  terbaik adalah Semarang. Ini terbukti dengan banyaknya  film-ifilm Indonesia bersetting tempo doeloe yang pengambilan gambarnya dilakukan di Semarang. Spot terbaik adalah Kota Lama yang bukan hanya menyajikan bangunan-bangunan kuno selain itu secara keseluruhan landscapenya masih terjaga.  Cafe-cafe disana juga bernuansa sama. Butuh pernik-pernik untuk nuansa vintage? Tersedia juga pasar yang menjual barang-barang bekas bin jadoel . Jadi di Kota Lama semuanya ada.
Selain di Kota Lama ada banyak sekali bangunan-bangunan kuno yang bisa juga untuk  lokasi foto bernuansa vintage. Lokasi foto memang penting tapi ada banyak hal lain yang harus dipikirkan ketika kita mau konsisten dengan konsep foto prewedding dengan nuansa vintage diantaranya kostum, make up, pernak-pernik  properti. Untuk sentuhan akhir adalah editing foto. Akan sangat aneh bila saat pemotretan semua telah terkonsep baik , nilai vintagenya jadi berkurang karena editing foto dengan penuh warna-warni yang terang benderang. 
Mau foto prewedding dengan konsep vintage? Langsung kontak saja ke  081326056358, PIN BB : D6366BFD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar