Kamis, 07 April 2016

Creative Agency Semarang



Persaingan dalam dunia usaha demikian ketat. Segala daya upaya dikerahkan untuk meraih perhatian konsumen. Beriklan atau lebih luas lagi melakukan kampanye  adalah hal yang paling jamak untuk dilakukan.  Jaman dimana semuanya serba digital seperti  sekarang ini beriklan bukanlah urusan yang sulit. Segala sesuatu dibuat lebih mudah dengan teknologi terutama adanya perkembangan smartphone yang luar biasa. Tinggal pencet layar sentuh jadilah kita bisa mengiklankan produk kita baik itu lewat media sosial atau marketplace. Semua orang bisa beriklan, dari yang gratis, dana minimum sampai menggunakan dana yang sangat besar.  

Beriklan di media online cukup  berbeda dengan beriklan di media tradisional. Masing-masing mempunyai perbedaan spesifik yang menjadikan perbedaan perlakuan juga dalam beriklan. Memutuskan beriklan atau melakukan kampanye maka hal tersebut harus benar-benar dipikirkan dengan baik.  Pemilihan media, target audiens, atau pesan yang disampaikan membutuhkan pengkajian mendalam. Melakukan kampanye secara benar pasti berdampak bagus untuk brand, tapi jika kampanye itu dilakukan secara salah bukan mustahil brand image yang sudah dibangun bakal menukik turun. 



Soal bagaimana pesan disampaikan berarti juga menyangkut kreativitas beriklan. Setiap perusahaan pasti menginginkan brandnya eksis. Jangan melakukan kampanye seadanya terutama yang berhubungan dalam urusan kreativitas. Kreativitas bukan urusan kecil terutama di media online. Penambahan video, audio, teks dan gambar bukan cuma urusan ambil gambar dan pengeditan tapi lebih dari itu bagaimana semua itu bisa mendapatkan dampak yang maksimal.  


Pixagon Photography sebagai creative agency di Semarang menyediakan konsep visual yang kreatif untuk pembuatan berbagai digital campaign. Kami berpengalaman lama di dunia fotografi sehingga paham menciptakan konten yang bukan hanya menarik secara visual tapi juga punya dampak maksimal. Bidang kerja kami selain pembuatan konten sosial media juga pembuatan logo perusahaan, foto company profile dan video company profile.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar